Wah Indahnya

Wah Indahnya…

Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada situs ini, aku dapat ceritakan pengalamanku dengan pacarku, yang selama ini belum pernah aku ceritakan sama siapapun ini rahasia Aku dan Pacarku saja. Aku tinggal di kota Bdg daerah dago usiaku saat ini 24 thun . katakan saja nama ku Dedi dan pacarku Rose

Ketika malam minggu aku datang kerumah rose yah seperti biasanya aku apel namun saat itu cuaca mendung ketika aku sesampainya dirumah rose hujanpun turun lebat wah untung aku dah sampai, dengan napas yang bersenggal-sengal karena berlari lalu ku ketuk pintu tok…tok..tok… terdengar suara di dalam sebentar….! lalu di buka gorden samping pintu eh…aa jawab rose dengan senyum manis sambil buka pintu dan bertanya ujan-ujannan a…? ia hampir aja ke ujanan, ayo masuk a’ ajak rose sambil pegang tanganku ayo duduk lalu kami duduk berdua di sopa, kami bercerita sana kemari, lalu tiba-tiba rose peluk aku dan mencium pipiku awalnya aku cukup kaget, namun barlahanlahan suasana tambah panas, rose bertubi-tubi cium pipiku sampai pada bibirku bibirku, aku gak tau yang terjadi dalam dadaku dag-dig-dag detak jantungku memicu cepat lalu ku ku dorong pelan ia he…Ose nanti ketahuan Mami..eh, aa mamikan lagi gak ada pada pergi ke jkt, jadi…kita be dua aja dirumah…! ak u bengong bercampur gembira, lalu aku lanjutkan awal dari ciuman lalu kuraba-raba buah dadanya yang padat berisi rose dengan napas tersenggal-senggal ia berkata a geli…i….sambil menggelum lidahku dengan gemes, tambah berani tangan ku ku masukan dalam bajunya dan ku buka BHnya berlahan setelah nampak lalu kuciumi buah dada yang putih dan indah ih….kurasakan ada mengganjal dalam ceranaku ternyata kejantaanku berdiri tegak kayak keram bercampur geli setelah 10 menit ku cium buah dada rose yang padat berisi berlahan ku buka baju dan BH nya kini tampaklah dua bukit yang kenyal depan mataku, wah….Indahnya Rosepun malu malu lalu ia arahkan mukaku pada dadanya, ia bertanya a’ apa enaknya sih….? gimana yah … gak tau sambil mengelus ngelus pahanya berpindah pada vaginanya yang masih tertutup celana hawai yang tipis, Rose tersentak kaget ah….geli a’ sambil mencium bibirku dan mengemutnya dengan perasaan yang melambung, dan ia mulai berani sentu kejantannku lalu ia mengelus-ngelus aku pun rasakan kegeliaan luar biasa…..!!!!

Sambil berciuman dan saling mengelus kemaluan, aku rubah posisiku ku hadapkan muka depan vagina yang masih tertutup hawai lalu ku cium dan kutiup-tiup rose terangsang luar biasa ssst ah iiiiii- geli………sambil menjambak rambutku dan mengigit bibirnya, lalu ku buka celananya yang tampak hanyalah celana dalam warna putih ku lelus dan kuraba-raba apa yang ada dalam celana ku masukan jari tangan ku ke dalam celana dalamnya kurasakan ada cairan yang mengalir dalam vaginanaya dan kurasakan juga ada bulu-bulu yang tipis, Rose makin keranjingan lalu ia menggoyangkan pinggulnya dan berusaha buka bajuku dan celanaku, kini tingallah celana dalamku yang tampak dan kejantannanku tang tegak berdiri a..emmh….kami besebelahan sambil beciuman dan saling mengelus kemaluan, gimana rasanya tanyaku…? geli tapi enak a’ dengan polos ia jawab a’ ..? apa jawabku…coba masukin jarinya ..aku gak tahan lalu cu masukan jari tengahku… sakit…a’ emmmh,,…sakit, emmmhhhhh ahhhh…… hhh lalu ku rubah posisiku kini ia berada di bawah aku di atas sambil kugesek-gesekan kejantananku ke vagina rose a’ ko ada yang mengganjal, aku jawab ia itu kemaluan aa yah uda aa masukan yah ia hanya diam saat menyentuh kurasakan keindahan luar biasa kayak berada di awan dan aku bertanya ini masuk gak..? rose jawab gak ini cuman mengesek aja sambil pejamkan mata kadang meronta menciumi bibirku, ssst…..a’ masukin aja…pintanya padaku… dengan wajah yang memelas,

Aa gak berani sayang dengan segera Rose merubah posisi kini aku ada di bawah Rose diatas ku pijat-pijat pantatnya yang padat ah …geli emmh a’ lalu ku buka celana dalamnya sambil ku pijat-pijat dan Rose bergegas buka celanaku lalu ia mengarahkan kejantananku pada vaginanya yang sudah basah bercampur keringat berlahan-lahan kurasakan ada yang berbeda dengan yang tadi sa…..ya…ng dengan napasku bersenggal-senggal di masukan yah tanyaku polos ia….sakit a’, lalu ia tarik kembali trus menekannekan pantatnya kurasakan ada yang robek didalam dan kurasakan bunyi tulang tulang dalam vagina rose dan aku juga rasakan geli teramat bercampur nikmat luar biasa…emmmh…sayang, dan akhirnya amblas semua kejantananku dalam vagina Rose..ah… sambil menahan sakit ia bertanya a masuk semua yah….? ia sayang aa geli..? selang satu menit ia angkat pantatnya dan manekan ber ulang kali kulihat buah dada yang saling beradu dan menyentuh dadaku akurasakan nikmat teramat melambung tinggi dan aku rubah sekarang Rose berada di bawahku lalu ku genjot dengan cepat clok…clok….clok…bunyi gesekan kemaluanku sssst…..ahhhhhh….sssssttt ah…a..a..h emmmh enak a terus a’ clok….clok…clok….clok….emmmh tiba-tiba rose meregang dan memeluk tubuhku yang kurasakan kenikmatan teramat sampai ke ubun-ubun otaku kayak yang kesemutan dan ah….rose melemas bagai tak bertulang a’…terasa gak Rose tlah keluar…..? ia lalu ku lanjutkan berlahan-lahan berubah jadi cepat lagi kini kurasakan ada yang mau keluar seperti mu pipis bercampur geli pada kejantananku lalu tidak lama kemudiaan ku cabut kejantananku dan crot..crot …crot ah……kini akupun melemas air maniku basahi perut dan buah dada rose…..!!! dan kamipun berpelukan sampai pagi. karena di luar hujan belum reda….

Itu pengalamanku yang terindah dalam hidupku dan itu terjadi hanya sekali dengan Rose karena tidak lama setelah kejadian itu ia pergi ke luar negri….sampai sekarang aku ke hilanagan dia….!!! dan aku tidak pernah melakukannya lagi….dengan siapaun. kritik, kenalan Dedi234@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: